24 October 2016
24 October 2016,
 0

JUDI MOTOGPMaverick Vinales terus memperlihatkan performa yang menawan, Sebagai calon rekan Valentino Rossi di Movistar Yamaha pada musim 2017. Pada MotoGP Australia 2017  pembalap suzuki itu memperlihatkan aksi terkininya. Bukan hanya Rossi yang menyalip banyak pembalap untuk mendapatkan podium di Sirkuit Phillip Island, Minggu (23/10/2016). Vinales pun melakukan hal serupa. Pasalnya, ia harus memulai balapan dari posisi yang terbilang buruk, yakni urutan ke-13.

cara-maverick-vinales-untuk-permalukan-marc-marquez-musim-depan-5enepmip94

Kecepatan Andrea Dovizioso dan terbantu dengan nasib buruk rekan setimnya yang terjatuh, Aleix Espargaro mampu diatasi oleh Vinales. Dengan pemilihan ban tepat, cuaca mendukung, dan tingkat konsentrasi yang tinggi, Vinales pun dengan mudahnya mengasapi para pembalap lain. Di lima lap terakhir.

Pada akhirnya, Vinales mendapat tambahan 16 poin usai memastikan podium ketiga. Ia terpaut 5,309 detik dari Cal Crutchlow, pembalap LCR Honda yang mengamankan podium juara. 

“Dua kejuaraan akhir musim akan menjadi sangat sulit. Valentino akan begitu hebat di Malaysia dan Valencia, jadi kami harus bekerja keras. Namun, tempat ketiga (Lorenzo) cukup dekat dan saya akan memberikan segalanya,” ungkap Vinales seperti dilansir Crash.

(Post/Admin S’)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook