7 September 2017
7 September 2017,
 0

Leicester City akan menghadapi Chelsea akhir pekan nanti. Jamie Vardy antusiasi menghadapi N’Golo Kante dan Danny Drinkwater sebagai musuh. Laga di King Power Stadium, Sabtu (9/9/2017) nanti akan menyoroti Drinkwater. Gelandang 27 tahun itu menerima pinangan The Blues di detik-detik akhir bursa transfer.

Drinkwater menyusul Kante yang sudah sejak musim lalu pindah ke Chelsea. Keduanya bisa dibilang mantan duet terbaik yang dimiliki Leiecester. Pada 2015/2016, Kante dan Drinkwater mengantar Leicester mencatat sejarah dengan menjuarai Premier League. Vardy yang ketika itu menjadi rekan keduanya, kini antusias berhadapan sebagai musuh.

Senang bisa melihat mereka lagi, tapi tentu saja saat kick-off tiba mereka adalah musuh bagi saya, Vardy mengatakan kepada Situs Judi Online. Begitulah adanya, tapi segera setelah peluit panjang berbunyi, kami akan kembali saling berbicara, striker berusia 30 tahun itu menambahkan.

Di pekan keempat nanti, Chelsea datang dalam kondisi percaya diri usai mengalahkan Everton 2-0 di laga terakhir. Sebaliknya tuan rumah baru ditekuk 0-2 Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook