17 January 2018
17 January 2018,
 0

Pusatsbobet  – Real Madrid digosipkan mau dengan segera menjual Cristiano Ronaldo hal ini disebabkan  karena terjadi ” perang dingin ” dengan Presiden Florentino Perez.Mega bintang  Portugal itu diharapkan  harus sudah pergi di bursa transfer musim panas mendatang dan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Dilansir Pusatsbobet.net , Rabu 17 Januari 2018, Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah meminta agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes  agar segera menerima tawaran yang di tawarkan.

Pada yang tidak mudah lagi  Cristiano Ronaldo saat ini  32 tahun sudah pasti serta ketajamannya dalam bermain yang sudah mulai sangata  menurun performancenya dan ini menjadi salah satu alasan utama Real Madrid FC  ingin menjual segera Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo merasa dikhianati oleh Real Madrid karena sudah merasa sangat berjasaReal Madrid . Sebab Florentino  mengikari janjinya untuk selalu memperpanjang kontraknya tahun depan  tapi justru sebaliknya  malah ingin menjualnya dan menjadi masukkan untuk klub dan bisa membeli pemain muda yang berbakat.

Klub tujuan saat ini yang  ideal Ronaldo di musim panas nanti iyalah Manchester United, klub yang pernah dibela Ronaldo tahun  2003-2009 sebelum dia langsung bergabung ke Real Madrid FC.

Hanya saja, Masalah terbesar MU merekrut Cristiano Ronaldo saat ini  adalah terkait gajinya yang sangat besar karena menjadi pemain bola terbaik dunia . Dan inilah yang diperkirakan akan sangat sulit dipenuhi klub-klub peminat Ronaldo.

Meski hanya berada di urutan kelima gaji pemain termahal, Cristiano Ronaldo digaji Real Madrid FC 21 juta euro pertahun atau setara dengan 335 Miliar sedangan sedangkan  Lionel Messi menerima gaji 95.880 Euro per hari atau setara dengan 1,5 Miliar dan 3,995 Euro per jam atau setara dengan 64 juta rupiah. . Kontrak Ronaldo di Madrid akan habis pada 2021 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook