Pesta Gol ke Gawang Benfica Oleh Arsenal
30 July 2017
30 July 2017,
 0

Arsenal mampu meraih kemenangan atas Benfica di Emirates Stadium, Sabtu (29/7). Laga pembuka turnamen Emirates Cup itu berakhir dengan skor 5-2. Pada awalnya Benfica tampil percaya diri saat berhadapan dengan Arsenal. Pada menit 11 Benfica berhasil memecah kebuntuan setelah Franco Cervi mencetak gol. Sepakan kaki pemain pemain Argentina itu bersarang ke gawang David Ospina. Arsenal yang tidak mau kalah berhasil membalas pada menit 24 melalui sepakan Theo Walcott. Pemain Inggris itu mencetak gol dengan tendangan voli setelah menerima umpan silang Sead Kolasinac.

Pesta Gol ke Gawang Benfica Oleh Arsenal

Walcott kembali mencatatkan namanya di papan skor delapan menit kemudian. Walcott sukses menyelesaikan umpan silang Francis Coquelin untuk membawa timnya unggul. Tetapi, keunggulan Arsenal itu tak bertahan lama. Tujuh menit berselang gawang Ospina kembali kebobolan lewat tendangan Eduardo Salvio. Skor menjadi 2-2 bertahan hingga berakhir nya babak pertama.

Pada babak ke dua, tepatnya menit ke 52, Arsenal kembali memimpin setelah Lisandro Lopez melakukan gol bunuh diri. Lopez salah mengantisipasi umpan silang Walcott sehingga membobol gawang timnya sendiri. Olivier Giroud menjadi pencetak gol keempat Arsenal. Pada menit ke-64, pemain asal Prancis itu mampu membobol gawang Julio Cesar setelah mendapat umpan silang dari Reiss Nelson. Pesta gol Arsenal akhirnya ditutup oleh Alex Iwobi. Pemain asal Nigeria itu mencetak gol di menit 70 untuk menutup kemenangan timnya dengan skor akhir 5-2. Selanjutnya Arsenal akan berhadapan dengan wakil Spanyol Sevilla di tempat yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook