11 November 2016
11 November 2016,
 0

TARUHAN MOTOGP – Cedera yang dialami oleh Pedrosa kala melakoni sesi latihan bebas kedua MotoGP Jepang 2016, 14 Oktober 2016. membuat ia tidak bisa mengikuti beberapa sesi balapan, insiden yang menimpa pembalap berusia 31 tahun itu terbilang cukup parah. Akibat kecelakaan itu, ia harus melewatkan balapan MotoGP Jepang, Australia, dan Malaysia karena tengah menjalani proses pemulihan.

Pedrosa MotoGP 2016

“Ini tiga pekan yang tak mudah karena cedera, terutama setelah operasi. Saya juga rindu balapan di beberapa tempat favorit saya. Setelah saya memulai rehabiltasi, segalanya mulai membaik hari demi hari,” kata Pedrosa seperti dikutip Crash.

Namun, terlepas dari hal itu, fokus utama Pedrosa adalah hanya kembali balapan. Cedera itu sendiri didapat Pedrosa kala melakoni sesi latihan bebas kedua MotoGP Jepang 2016, 14 Oktober 2016. Meski kecelakaan tunggal, insiden yang menimpa pembalap berusia 31 tahun itu terbilang cukup parah.

Meski merasa sudah pulih, Pedrosa sendiri belum tahu bagaimana respon tubuhnya saat ia kembali menunggangi Honda RC213V di Valencia. Dani Pedrosa dipastikan kembali membalap usai menjalani operasi untuk cedera tulang selangka kanan. Team Honda Repsol mendapatkan kabar bagus jelang MotoGP Valencia 2016 di Sirkuit Ricardo Tomo, Minggu, 13 November nanti.

(Post/Admin S’)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook