30 October 2016
30 October 2016,
 0

MotoGP Sepang – Andrea Dovizioso tercepat , Valentino Rossi runner up di starting Grid GP Malaysia Hari Ini . Hasil Kualifikasi Motogp Malaysia 2016 update siang hari ini dari sirkuit Sepang siang tadi . Setelah melalui sejumlah Free Practice kini saat nya perburuan starting grid dimulai . Top pembalap yang hangat masih Rossi dan Marcquez dibumbui dengan performa apik rider non unggulan .

Sementara itu sang juara dunia MotoGP musim ini Marc Marquez hanya mampu amankan posisi keempat , tepat di blelakang Lorenzo. Tapi posisi ini tentunya tak akan berpengaruh besar , pasalnya apapun hasil dari race GP Sepang kali ini tak akan jadi halangan bagi marquez keluar sebagai kampiun MotoGP musim ini. Hasil lengkap kualifikasi GP Sepang dapat anda lihat d bawah ini.

q2-1

q1-2

Sebelumnya, di sesi FP3  hari ini ( Sabtu 29/10), rider tim Suzuki Ecstar MArverick Vinalez sukses jadi yang tercepat pertama. Calon tandem Rossi musim depan tersebut mampu catatkan waktu 1’59.947 detik.

Pertandingan balap MotoGP seri ke 17 Sepang, Malaysia menjadi pertandingan paling panas jelang akhir musim. Kendati demikian bayak rider mengaku masih perlu beradaptasi dengan kondisi lintasan yang mempunyai aspal baru.

Namun cukup di sayangkan di pertanidngan seri ke 17 MotoGP Sepang, Malaysia 2016 kali ini pembalap Spanyol Dani Pedrosa masih absen tidak ikut serta dalam pertandingan di karenakan cidera yang ia alami kala mejalasi sesi latihan bebas di Jepang.

Meskipun masih mendapat perawatan rutin Dani Pedrosa pastikan hadir dalam pertandingan pemungkas yang bakal di gelar di sirkuit Valencia, Spanyol.

GP Valencia jadi satu-satunya harapan Pedrosa untuk kembali tampil sebelum MotoGP 2016 selesai. Suppo menyatakan, The Little Spaniard -julukan Pedrosa- sangat optimistis dirinya bisa ikut ambil bagian di seri penutup musim ini.

“Dani (Pedrosa) bekerja dengan sangat keras untuk bisa kembali di Valencia. Pada saat ini, kami masih belum yakin, karena dia masih memiliki beberapa hari, dua pekan, untuk melihat apakah dia bisa melakukannya atau tidak,” kata Suppo, seperti dimuat Crash, Sabtu (29/10/2016).

“Semoga saja dia bisa. Tentu saja dia ingin balapan di sana. Dia mencoba yang terbaik dari dirinya agar bisa mengendarai motor di Valencia. Hal ini memperlihatkan saya bahwa dia cukup optimistis. Dia sangat termotivasi,” sambungnya.

(Post/ Admin S’)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook