Mengapa Conte Ngamuk di Ruang Ganti???
17 October 2017
17 October 2017,
 0

Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan mengamuk di ruang ganti usai para pemainnya menelan kekalahan mengejutkan di tangan Crystal Palace akhir pekan lalu. Sang juara bertahan Premier League bermain melawan tim yang sebelumnya kalah di tujuh pertandingan dan tak sanggup mencetak satu pun gol selama periode tersebut. Terlepas dari rekor buruk The Eagles, Chelsea kalah 1-2 di Selhurst Park, dan sekaligus jadi kegagalan ketiga mereka musim ini.

Mengapa Conte Ngamuk di Ruang Ganti???

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Telegraph, usai pertandingan Conte secara verbal mengkritik para pemainnya di ruang ganti, memperingatkan mereka bahwa musim ini takkan berakhir dengan kesuksesan jika mereka semua tak bekerja keras di atas lapangan. Laporan yang sama juga mengklaim bahwa tim mulai khawatir dengan kendala cedera yang mereka alami, di mana pemain kunci seperti Alvaro Morata, N’Golo Kante, dan Victor Moses mengalami masalah dengan fisik mereka.

Latihan yang begitu intens, dan juga padatnya jadwal pertandingan di empat kompetisi, dipercaya ikut memberikan kontribusi atas badai cedera yang menimpa The Blues. Berikutnya, Chelsea akan bermain melawan Roma di pertandingan Grup C Liga Champions yang akan dimainkan di Stamford Bridge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook