5 September 2017
5 September 2017,
 0

Penampilan Chelsea pada awal musim 2017/18 ini tentu saja masih belum maksimal. Pasalnya, mereka masih belum sekalipun menurunkan bintang utamanya selama ini, Eden Hazard di Premier League. Hazard selama ini belum tampil karena masih cedera. Ia pun harus melewatkan tiga laga awal Chelsea di Premier League.

Pemain berusia 26 tahun saat ini sudah sembuh dan kemungkinan bisa tampil pada laga melawan Leicester City, Sabtu (9/9) di King Power Stadium. Jika tampil pada laga ini, sangat menarik untuk menantikan duet Hazard dengan Alvaro Morata. Saya tidak bermain bersama dengannya, tapi saya menantikannya, ucap Hazard.

Morata masih sangat muda dan dia sudah bisa memenangkan banyak gelar juara bersama dengan Juventus dan Real Madrid. Jadi, dia punya pengalaman yang bagus sebagai pemain, tandas pemain asal Belgia ini kepada Marca.

Selama Hazard absen, Morata telah memberi bukti bahwa ia bisa menjadi mesin gol bagi Chelsea. Pemain yang dibeli dari Real Madrid ini sudah mencetak dua gol dari tiga laga di Premier League. Catatan Morata ini tentu saja membuat Hazard makin tidak sabar untuk bisa segera bermain dengan pemain asal Spanyol.

Kami butuh pemain seperti Morata, pemain yang bisa mencetak banyak gol dan Morata telah melakukannya. Kami senang dengan kedatangannya, dia orang yang baik, dia bisa cepat bicara bahkan dalam bahasa Inggris. Kami sudah tidak sabar untuk segera bermain bersama, tutup Hazard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook