6 June 2017
6 June 2017,
 0

Mantan pemain Chelsea, Claude Makelele, mengungkap kekaguman pada N’Golo Kante, namun memperingatkan pemain The Blues bahwa ia masih harus bekerja keras jika ingin mencapai levelnya.

Kante mencatat musim debut yang gemilang di Stamford Bridge, di mana ia memainkan peran vital di lini tengah Chelsea, seiring sukses tim asuhan Antonio Conte memenangkan Premier League.

Itu adalah gelar liga kedua pemain Prancis secara beruntun, usai di 15/16 ia juga sukses menghantar Leicester City sebagai tim nomor satu Inggris.

Makelele kemudian mengatakan pada Situs Judi Online¬†Saat ini Kante amat spesial dan salah satu gelandang terbaik. Masalahnya adalah, saya sudah bermain 25 tahun di level ini dan sering ada banyak perbandingan yang dibuat dengan buruk.”

“Musim ini dia akan¬†bermain di Liga Champions. Setiap empat hari bakal ada pertandingan. Dengan tim nasional juga ada pertandingan lagi. Ada banyak pertandingan. Dia harus mendapat pengalaman.”

“Ketika dia ada di level itu, dia tidak akan berlari selama 90 menit. Dia harus mendengarkan ritme permainan, cara dia bermain. Itu akan menjadi kunci untuknya. Semoga dia bisa menjadi lebih baik dari saya dalam perjalanan karirnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook