13 July 2017
13 July 2017,
 0

Melalui akun media sosialnya, Abdou Bakayoko memberikan sinyal kuat bahwa adiknya yakni Tiemoue Bakayoko akan segera hijrah ke Chelsea. Gelandang AS Monaco tersebut dalam beberapa bulan ini memang kerap dikait-kaitkan dengan The Blues. Antonio Conte disebut lebih cocok dengan gaya mainnya ketimbang Nemanja Matic.

Manchester United sendiri sempat disebut meminati pemain berusia 22 tahun tersebut. Namun pada akhirnya justru Chelsea yang disebut memenangkan perburuannya. Sebelumnya, menurut Situs Judi Online, Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan Monaco untuk merekrutnya dengan bandrol 40 juta Pounds. Tiemoue sendiri juga disebut telah mencapai kesepaktan personal dengan The Blues. Ia disebut akan terbang ke Inggris dan menjalani tes medis pada hari Jumat (14/07) besok.

Rumor kepindahan tersebut kemudian dikuatkan dengan kode dari Abdou. Sang kakak menuliskan ‘CFC’ melalui aku Snapchat-nya.
Tiemoue sendiri akan menjadi perekrutan kedua Chelsea di musim panas ini. Mereka sebelumya telah berhasil mendaratkan Antonio Rudiger dari AS Roma dengan harga 34 juta Pounds.

Conte sendiri masih akan memburu satu pemain lagi. Pemain yang ia incar berposisi sebagai striker. Kabarnya, ia sangat mengidamkan kehadiran penyerang asal Real Madrid, Alvaro Morata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook