Inter Berhasil Kalahkan Chelsea
30 July 2017
30 July 2017,
 0

Inter Milan berhasil kalahkan Chelsea pada laga International Champions Cup (ICC) di Singapore National Stadium, Singapura. Inter menang dengan skor 2-1 atas The Blues. Kedua tim tampil dengan hampir seluruh skuat terbaiknya. Chelsea memainkan striker barunya, Alvaro Morata sejak awal. Sementara, Inter masih kurang Mauro Icardi yang masih belum fit tapi perannya digantikan Stevan Jovetic.

Inter Berhasil Kalahkan Chelsea

Kedua tim tampil cukup percaya diri tapi tak banyak peluang yang tercipta. Inter akhirnya baru mendapatkan gol di waktu tambahan babak pertama lewat eksekusi tendangan penalti Stevan Jovetic. Jovetic yang dijatuhkan Cesar Azpilicueta di kotak penalti, ia ngambil sendiri penalti itu. Penalti sempat diselamatkan Thibaut Cortois, tetapi ia berhasil menyambar bola muntah dan menjadi gol.

Inter berhasil menggandakan kedudukan pada menit 53 melalui Ivan Perisic. Mendapat umpan Jovetic, Perisic melepas tembakan mendatar yang tak mampu dihalau oleh Courtois. Di luar dugaan, Geoffrey Kondogbia mencetak gol bunuh diri pada menit 75 sehingga mengubah kedudukan untuk Chelsea. Pemain Prancis itu bermaksud melakukan back pass tapi tendangannya terlalu kencang sehingga tidak dapay di halau oleh Thibaut Courtois.

Setelah melakukan serangkaian pergantian pemain, kedua tim tak mampu menambah gol. Skor 2-1 untuk keunggulan Inter tetap bertahan sampai wasit meniup peluit akhir pertandingan. Bagi Inter kemenangan ini menutup rangkaian tur mereka di Singapura dengan mengangkat piala. Sebelumnya mereka berhasil mengalahkan raksasa Bundesliga Bayern Munchen. Sementara bagi Chelsea, kekalahan atas Inter itu membuat mereka menelan kekalahan beruntun pada ajang International Champions Cup di Singapura. Sebelumnya mereka ditaklukkan oleh Bayern Munchen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook