15 November 2017
15 November 2017,
 0

Pusatsbobet – Didier Drogba belum lama ini membela Chelsea, yang sering sekali melakukan pergantian pelatik keoala dalam beberapa musim terkahir. Sejak mengakuisisi The Blues, Roman Abramovich sudah menunjuk sembilan manajer berbeda di 10 tahun terakhir di Stamford Bridge pusat bandar sbobet.

Drogba mengatakan di RMC: “Semua orang mengatakan Chelsea tidak stabil. Namun dalam sepakbola modern, tidak ada manajer yang bertahan lebih dari tiga atau empat tahun di satu klub.” Dan manajer yang menangani mereka sekarang, Antonio Conte, disebut tengah dalam posisi yang berbahaya pusat sbobet.

Namun Drogba juga membantah bahwa Abramovich sengaja mengambil strategi tersebut. “Saya pernah bertanya pada Abramovich: ‘Sudah berapa banyak manajer yang kita punya selama ini?’ Dia kemudian membalas: ‘Tapi Didier, setiap kali kita melakukannya, kita meraih hasil yang memuaskan taruhan bola,‘.”

“Saya juga tidak melihat ada hubungan akrab dengan manajemen klub. Namun anda tidak boleh sampai cekcok dengan manajer. Jika itu terjadi, anda harus siap angkat kaki.”  “Tidak, karena ketika ada manajer baru, mereka harus menyesuaikan diri dengan klub. Kadang mereka hanya melakukan yang mereka inginkan,” tuturnya bandar judi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook