Harry Kane Cemerlang karena Simpel
9 October 2017
9 October 2017,
 0

Harry Kane terus membuktikan diri salah satu penyerang terbaik Inggris lewat gol-golnya. Kunci sukses Kane diyakini justru karena tak dia punya resep rahasia.

Harry Kane Cemerlang karena Simpel

Kane masih unjuk ketajaman sepanjang awal musim ini di level klub. Pemain Tottenham Hotspur itu sudah bikin 11 gol sementara ini dari sembilan penampilan.

Setelah sempat puasa gol di bulan Agustus, gol-gol dari kaki Kane lahir nyaris di tiap pertandingan sepanjang September. Hanya sekali penyerang 24 tahun itu gagal mencetak gol dari enam pertandingan di September, yakni saat Spurs diimbangi Swansea.

Melihat kiprahnya di awal musim ini, Kane jelas amat berpeluang melanjutkan ketajamannya yang sudah berjalan sejak tiga musim terakhir. Dalam periode itu, Kane amat produktif: mencetak 31 gol di musim 2014/2015, lalu 28 gol di musim berikutnya, dan 35 gol di musim 2016/2017 lalu.

Kini tergabung di timnas menatap laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Slovenia dan Lithuania, Kane diharapkan melanjutkan ketajamannya. Bulan lalu dia bikin dua gol saat Inggris menang 4-0 atas Malta.

Rekan setimnya di timnas, Joe Hart, menyebut saat ini Kane adalah pemain yang paling panas di tim. Sebagai senior dan lawan di level klub, Hart menilai kecemerlangan Kane justru terletak di cara bermainnya yang sederhana.

“Tidak ada semacam rahasia-rahasia untuknya dan itulah yang brilian dari Harry. Bukan soal kemampuan teknik yang gemerla, Harry itu brilian dalam hal-hal yang dia bisa lakukan dan dia adalah salah satu yang terbaik di luar sana,” ungkap Hart dikutip Sky Sports.

“Anda tahu bahwa Anda akan mendapatkan tembakan sulit dengan Harry. Kalau Anda memberinya setengah inci saja, dia akan melepaskan tembakan ke gawang dan membuat Anda bekerja.”

“Dia terus mencetak gol-gol dan Anda tak bisa meminta lebih dari itu. Semoga itu terus berlanjut di seragam Inggris,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook