17 November 2016
17 November 2016,
 0

Menurut kabar yang dilansir Daily Express, Gerrard sudah menjalin komunikasi dengan direktur akademi Liverpool, Alex Inglethorpe. Sebagai legendaris Liverpool, ia ingin punya peran yang bernilai untuk mantan timnya daripada hanya menjadi ikon klub saja.

steven-gerrard-training

Kemarin, mantan kapten The Reds tersebut memberikan konfirmasi akan meninggalkan La Galaxy karena kontraknya akan habis pada akhir tahun ini.

Pemain 35 tahun ini, sempat dikaitkan dengan Celtic untuk bereuni dengan mantan bosnya, Brendan Rodgers. Tapi ia membantah rumor tersebut.

Namun, Gerrard tak akan lama-lama bermain untuk Galaxy. Gelandang berusia 35 tahun itu berencana kembali ke Liverpool meski bukan sebagai pemain lagi.

“Saya akan pulang suatu saat nanti. Saya tak ingin memantik rumor apapun yang tak perlu. Saya benar-benar bahagia di tempat saya sekarang berada. Namun, saya yakin suatu saat nanti saya akan merepresentasikan Liverpool FC,” tutur Gerrard.

“Saya merindukan teman-teman dan keluarga saya. Saya sedikit merindukan cuaca dingin. Saya kangen menonton pertandingan,” lanjutnya.

Hubungan Gerrard dengan Liverpool memang sangat erat. Ia sudah gabung dengan klub bermarkas di Anfield ini sejak tahun 1987. Ia mulai masuk ke tim utama pada tahun 1998 dan hengkang pada tahun 2015 kemarin dengan mencatatkan 710 penampilan.

(Post/Admin S’)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook