23 November 2017
23 November 2017,
 0

Pusatsbobet – Sebuah kejutan dibuat Josep Guardiola di laga Manchester City melawan Ferenoord, Rabu (22/11) dini hari WIB. Pep memberi debut kepada pemain 17 tahun di laga matchday kelima Liga Champions tersebut. Foden masuk untuk menggantikan posisi Yaya Toure Digantikan oleh pemain belia, Toure tidak marah tapi justru memberikan sebuah pujian pada Foden pusat bandar sbobet.

“Jika dia tetap bermain di klub ini, Foden akan menjadi salah satu pemain top dunia karena akan selalu bagus untuk belajar dan berada di sekitar pemain hebat,” ucap Toure di situs resmi Man City pusat sbobet.

“Saya harap kita akan melihat pemain hebat di masa depan,” tandasnya pusat bola sbobet.

“Saat saya masih di Barcelona, saya belajar banyak. Saya cukup beruntung punya kesempatan untuk mendapatkan gelar juara karena pemain di sekitar saya. Ini akan fantastis untuknya dan dia akan jadi masa depan klub,” tutup Toure taruhan bola.

Foden memang sudah mengukir prestasi apik sebelum akhirnya menjalani debut di tim senior Man City. Sebelumnya, ia membawa Inggris menjadi juara Piala Dunia U-17. Foden mencetak dua gol untuk membawa Inggris menang dengan skor 5-2 pada laga final melawan Spanyol bandar judi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook